Mengatasi Ejakulasi Dini dan Tehnik Mempercepat Orgasme Wanita

Disfungsi ereksi dan ejakulasi dini bagi pria bisa disebabkan beberapa hal, antara lain :

1. Masalah HORMONAL

Jika letak masalahnya adalah gangguan hormonal, maka cara penyelesaian adalah meningkatkan produk hormon anda. Jangan sekali-kali memakai obat-obatan kimia tanpa ‘ijin’ atau resep dari dokter anda.

Salah satu solusi yang saya tawarkan adalah dengan cara mengkonsumsi Minyak Telor. Minyak ini diproses secara alami dari telor ayam kampung tanpa bahan kimia sama sekali sehingga aman bagi Anda.

2.Masalah gangguan METABOLISME TUBUH atau karena MENGIDAP PENYAKIT TERTENTU

Jika masalah Anda adalah disebbkan karena faktor metabolisme tubuh yang tidak normal, misalnya karena menderita penyakit kencing manis / diabetus militus maka penyakit tersebut harus disembuhkan secara total.

Untuk menyembuhkan penyakit kencing manis Anda maka bisa mengkonsumsilah Ramuan Herbal Jamu Asy-Syifa’ produk kami.

3. Masalah PSIKIS

Banyak faktor psikis  yang mempengaruhi kemampuan ereksi seseorang. Misalnya karena kejenuhan, bebn kerja dan masalah yang mengganggu pikiran. Jika sudah mengetahui faktor penyebabnya maka usahakan mengihalangkan atau meminimalisir faktor penyebab tersebut.

TEHNIK RANGSANGAN

Ini bisa dilatih. Ketika Anda akan berhubungan intim dengan pasangan Anda, usahakan Anda tidak terlalu bernafsu yaitu dengan cara sibuk memikirkan hal - hal lain. Kemudian usahakan for-paly yang agak lama, namun jangan boleh pasangan Anda memegang alat vital Anda (jika memang Anda merasa terlalu sensitif ) atau merangsang Anda. Justru Anda yang harus merangsang istri dengan cara membelainya, menghisap puting susunya dan memainkan klitorisnya. Bahkan bila perlu memainkan klitorisnya dengan cara oral.

Ketika penetrasi, lebih bagus memakai posisi woman on top [WOT]. Karena dengan posisi ini maka memperlambat ejakulasi pria namun mampu mempercepat orgasme wanita.

Bisa juga dengan posisi biasa, namun usahakan jari tangan Anda tetap bisa merangsang klitoris pasangan Anda. Gunanya adalah supaya terjadi keseimbangan rangsangan antara Anda dengan istri. Sekaligus supaya alat vital Anda tidak terlalu dalam masuk kedalam liang organ intim pasangan karena ada ganjalan tangan Anda tadi. Dengan demikian Anda tidak terlalu terangsang sebaliknya terjadi rangsangan yang hebat pada istri Anda.

Boleh juga dengan alternatif pilihan posisi demikian: istri tetap telentang, Anda menghadap istri, Anda tembak dari arah samping dengan satu kaki istri menumpang di tubuh Anda. Pada posisi ini jari tangan Anda bisa lebih leluasa meraba dan memainkan klitorisnya, dia akan rasa nikmat sekali dan cepat mencapai puncak, namun sebaliknya Anda akan mampu bertahan lama.

Catatan :

Bagi Anda yang mengalami ejakulasi dini atau impotensi atau ingin meningkatkan kemampuan seksual, silahkan mengkonsumsi Jamu Minyak Telor Ayam Kampung.

Info lengkapnya silahkan klik di https://www.minyaktelor.com/2010/07/obat-kuat.html
Last Updated 2018-04-08T02:10:32Z


Terimakaih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati Anda

Postingan Utama :

JAMU KUAT MINYAK TELOR

"Tentang : jamu kuat, tahan lama, mengatasi ejakulasi dini, mengatasi lemah syahwat, menyehatkan sunsum tulang belakang, penyembuhan ginjal, liver, dan organ dalam lainnya.

Jamu Sehat-Kuat "MINYAK TELOR" Ayam Kampung : Pengobatan Ejakulasi Dini Dan Lemah Syahwat. "MINYAK TELOR" adalah minyak yang kami hasilkan dari kuning telor ayam kampung alsli tanpa bahan kimia sama sekali dengan cara tradisional - ketabiban . Berfungsi sebagai jamu kuat, tahan lama, mengatasi ejakulasi dini, mengatasi lemah syahwat dan jamu pengobatan dan kesehatan berbagai organ dalam manusia. Baca selengkapnya



Artikel Terbaru :

Rasa Jenuh Mengakibatkan Disfungsi Seksual

Banyak penyebab disfungsi seksual. Salah satunya adalah faktor psikologis, yaitu rasa jenuh terhadap istri. Maksudnya adalah suami meras... Baca Selengkapnya »

Postingan Populer :

Website dan blog-ku yang lain :
Halaman Facebook :
HERBAL SEHAT KUAT
My Facebook :
Tiknan Tasmaun