Tips dan Trik Supaya Tahan Lama Ketika Memadu Asmara

Teknik Bercinta

Banyak pasangan yang keliru dalam memulai aktivitas bercinta dengan istri. Gara-gara menonton film blue kemudian ingin meniru teknik bercinta yang justru salah. Apa itu ?

Yup, pergerakan keluar masuknya alat vital yang dengan terlalu cepat. Itu adalah teknik bercinta yang sangat salah jika Anda berniat untuk 'tahan lama'. Mengapa ???? Sebab hal itu akan mempercepat proses ejakulasi Anda dan juga membuat permainan cepat selesai.

Kebanyakan film porno mempertontonkan adegan keluar masuknya penis secara cepat dan terus menerus sampai terjadinya ejakulasi. Maka tidak mengherankan jika hal itu jadi contoh bagi para pria. Sebenarnya ini hanyalah sesuatu yg keburu nafsu untuk mencapai orgasme yang sebetulnya tidak maksimal baik yang dirasakan pria maupun pihak wanita.

Pemasukan penis yang tepat adalah dengan cara 'pending'. Hal ini untuk mendatangkan kenikmatan, pengendalian ejakulasi dan kesehatan seksual. Bahkan yang tidak kalah penting saat bercinta adalah mengetahui apakah pasangan Anda benar - benar sudah terangsang.Terlalu cepat memasukkan penis, sementara vagina belum terlumasi, adalah sesuatu yang sebisa mungkin di hindari. Bahkan walau ia sudah sangat memuncak birahinya. Rabaan gerakan panggul yang lembut dapat meningkatkan antisipasinya dan membantu mengendalikan ejakulasi anda sendiri.

Menemukan Gaya Anda Sendiri : Pola Dalam dan Dangkal

Kengembangkan berbagai pola "pemasukan" yang berlainan, yang merupakan kombinasi pemasukan dalam dan dangkal.Semua pola ini mendorong pria memasukkan penisnya secara dangkal beberapa kali sebelum melakukan pemasukan dalam dalam.Yang paling umum adalah sembilan pemasukan dangkal dan satu pemasukan dalam.(Untuk pemula / pengantin baru coba dulu dengan tiga pemasukan dangkal dan satu pemasukan dalam). Karena "pemula" biasanya masih terburu nafsu dan masih sulit untuk mengendalikan ejakulasi.

Saling bergantian antara pemasukan dangkal dan dalam tidak hanya membuat Anda mampu bertahan lebih lama ,tapi juga sangat membantu merangsang pasangan Anda. Pemasukan dalam mendorong udara keluar seluruhnya dari liang senggama, menciptakan ruang hampa, yang diperkuat oleh pemasukan dangkal.

Kalau pria memasukkan penisnya dalam - dalam,mereka akan menariknya keluar semua,yang dapat mengosokkan kepala penisnya, titik paling peka mereka, terhadap panjang dari vagina seluruhnya. Kalau Anda kesulitan mempertahankan ereksi penis, pemasukan dalam akan sangat bermanfaat. Namun seperti yang Anda bayangkan pemasukan dalam seperti itu akan mempercepat ejakulasi.

Anda bisa mengembangkan teknik pemasukan penis kearah atas dan bawah.Pemasukan seperti itu memanfaatkan bagian batang penis yg merupakan daerah yang kurang peka untuk merangsang klitoris yang merupakan bagian paling peka dari wanita.

Inggatlah bahwa klitoris sangat berlainan dengan organ vagina yang lain. Klitoris dapat menjadi penyebab utama mengapa beberapa wanita lebih mudah mencapai orgasme selama bersetubuh di banding wanita lainnya. Dengan cara ini sangat membantu Anda selama persetubuhan khususnya untuk merangsang kelentit pasangan Anda tanpa menggunakan rangsangan jari tangan.

Catatan :

Bagi Anda yang mengalami ejakulasi dini atau impotensi atau ingin meningkatkan kemampuan seksual, silahkan mengkonsumsi Jamu Minyak Telor Ayam Kampung.

Info lengkapnya silahkan klik di https://www.minyaktelor.com/2010/07/obat-kuat.html
Last Updated 2018-04-08T02:05:24Z


Terimakaih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati Anda

Postingan Utama :

JAMU KUAT MINYAK TELOR

"Tentang : jamu kuat, tahan lama, mengatasi ejakulasi dini, mengatasi lemah syahwat, menyehatkan sunsum tulang belakang, penyembuhan ginjal, liver, dan organ dalam lainnya.

Jamu Sehat-Kuat "MINYAK TELOR" Ayam Kampung : Pengobatan Ejakulasi Dini Dan Lemah Syahwat. "MINYAK TELOR" adalah minyak yang kami hasilkan dari kuning telor ayam kampung alsli tanpa bahan kimia sama sekali dengan cara tradisional - ketabiban . Berfungsi sebagai jamu kuat, tahan lama, mengatasi ejakulasi dini, mengatasi lemah syahwat dan jamu pengobatan dan kesehatan berbagai organ dalam manusia. Baca selengkapnya



Artikel Terbaru :

Rasa Jenuh Mengakibatkan Disfungsi Seksual

Banyak penyebab disfungsi seksual. Salah satunya adalah faktor psikologis, yaitu rasa jenuh terhadap istri. Maksudnya adalah suami meras... Baca Selengkapnya »

Postingan Populer :

Website dan blog-ku yang lain :
Halaman Facebook :
HERBAL SEHAT KUAT
My Facebook :
Tiknan Tasmaun