EJAKULASI DINI

Ejakulasi dini adalah peristiwa tercapainya orgasme pada pria yang terlalu awal. Atau dengan kata lain seorang pria terlalu cepat selesai atau mencapai klimaks dalam bermain cinta dengan sang pasangan. Tentu masalah ini harus diatasi supaya tidak mengganggu keharmonisan rumah tangga.
Kerugiannya adalah tentu saja rasa tidak puas baik pada si suami apalagi pada si istri. Walaupun dalam hal ini banyak istri menyembunyikan kekecewaannya. Akibat terburuk tentu saja adalah mengganggu keharmonisan suasana kehidupan rumah tangga.

Penyebab Ejakulasi Dini


Penyebab utama dan paling sering terjadinya ejakulasi dini ini adalah masalah sensitivitas yang berlebih pada alat kelamin pria. Terutama pada kulit kepala penis. Penyebab lain adalah terlalu besar nafsu yang memburu dan kurang pandainya si suami mengendalikan diri dalam bermain cinta.

Penyebab berikutnya adalah karena pemakaian obat-obatan kimia tanpa melalui resep atau petunjuk dokter atau ahli kesehatan. Hal ini diketahui penulis dari hasil penuturan pasien yang mengalami hal tersebut. Karena itu hati-hati dalam penggunaan bahan-bahan kimia atau obat-obatan non alami jika tanpa petunjuk atau resep dokter.

Solusi Mengatasi Ejakulasi Dini

Jika penyebabnya adalah masalah sensitivitas maka sensivifnya itu yang harus dikurangi. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan diberikan terapi minyak telor ayam kampung yang murni. Yaitu dengan cara minyak telor tersebut diusapkan secara rutin pada Mr P selama (minimal) tiga minggu berturut-turut. Disamping untuk mengurangi sensitivitas Mr. P yang tentu saja hasilnya adalah mengobati ejakulasi dini, minyak telor jika rutin diminum (minimal 3 minggu juga) akan mampu menambah stamina Anda.

Info lengkap tentang minyak telor, silahkan klik di https://www.minyaktelor.com/2010/07/obat-kuat.html
Last Updated 2018-04-09T15:02:47Z


Terimakaih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati Anda

Postingan Utama :

JAMU KUAT MINYAK TELOR

"Tentang : jamu kuat, tahan lama, mengatasi ejakulasi dini, mengatasi lemah syahwat, menyehatkan sunsum tulang belakang, penyembuhan ginjal, liver, dan organ dalam lainnya.

Jamu Sehat-Kuat "MINYAK TELOR" Ayam Kampung : Pengobatan Ejakulasi Dini Dan Lemah Syahwat. "MINYAK TELOR" adalah minyak yang kami hasilkan dari kuning telor ayam kampung alsli tanpa bahan kimia sama sekali dengan cara tradisional - ketabiban . Berfungsi sebagai jamu kuat, tahan lama, mengatasi ejakulasi dini, mengatasi lemah syahwat dan jamu pengobatan dan kesehatan berbagai organ dalam manusia. Baca selengkapnya



Artikel Terbaru :

Rasa Jenuh Mengakibatkan Disfungsi Seksual

Banyak penyebab disfungsi seksual. Salah satunya adalah faktor psikologis, yaitu rasa jenuh terhadap istri. Maksudnya adalah suami meras... Baca Selengkapnya »

Postingan Populer :

Website dan blog-ku yang lain :
Halaman Facebook :
HERBAL SEHAT KUAT
My Facebook :
Tiknan Tasmaun