LEMAH SYAHWAT

Apa itu lemah syahwat ? Apa penyebab dan bagaimana mengatasi lemah syahwat ? Artikel ini mencoba untuk mengupas disfungsi ereksi ini dari perpektif pengobatan alternatif herbal.

Apakah Lemah syahwat itu ?

Lemah syahwat adalah gejala yang dialami pria terkait kemampuan ereksi alat vitalnya yang menurun bahkan hilang sama sakali. Hal tersebut disebut juga impotensi. Sehingga secara umum impotensi didefinisikan sebagai ketidakmampuan penis untuk ereksi atau mempertahankan posisi ereksi. Masalah ini banyak dialami pria seiring pertambahan usia, dengan tingkat impotensi yang beragam.

Pria dengan usia lanjut yaitu 60 tahun ke atas lebih rentan mengalami lemah syahwat.  Namun, bukan berarti pria di usia produktif bebas dari risiko impotensi. Mengapa demikian ? Karena impotensi disebabkan beragam penyebab.

Penyebab Lemah syahwat

1. Karena faktor penyakit tertentu.

Hal ini terkait sistem indoktrin tubuh yaitu menghasilkan hormon yang mampu mengatur metabolisme tubuh, fungsi seksual, reproduksi dan suasana hati. Sehingga gangguan endokrin dapat meningkatkan risiko lemah syahwat. Terkait gangguan endokrin, pria yang menderita diabetes lebih berisiko menderita lemah syahwat. Hal ini berkaitan dengan gangguan saraf yang sering mengintai pada penderita diabetes, terlebih bila kadar gula darah tidak terkontrol. Untuk meminimalisir terjadinya lemah syahwat, penderita diabetes disarankan untuk selalu mengontrol kadar gula darah dengan baik. Bahkan bukan hanya mengontrol kadar gula, tetapi penyekit kencing mains itu harus disenbuhkan. Untuk penyembuhan sacara herbal bisa konsumsi minyak telor ayam kampung dan vco. Untuk info tentang minyak telor silahkan klik di https://www.minyaktelor.com/2010/07/obat-kuat.html dan untuk vco atau minyak kelapa perawann silahkan klik di https://ayosembuhdansehat.blogspot.co.id/2009/08/jamu-asy-syifaa-berbahan-dasar-vco.html

2. Gangguan Jantung.

Kondisi yang mempengaruhi jantung dan kemampuannya dalam memompa darah dapat memicu lemah syahwat, sebab kurangnya aliran darah ke penis dapat menyebabkan seseorang tidak mencapai ereksi. Penderita hipertensi, aterosklerosis, dan kolesterol tinggi termasuk yang berisiko mengalami lemah syahwat.

3. Pengaruh Obat-Obat Tertentu Yang Dikonsumsi.

Obat-obatan tertentu yang dapat memengaruhi aliran darah, memiliki kemungkinan menyebabkan lemah syahwat. Adapun obat-obatan tersebut diantaranya, obat-obatan antihipertensi, penyakit jantung, penenang, stimulan, dan kemoterapi kanker. Maka dari itu, bila Anda diharuskan mengonsumsi obat-obatan secara rutin karena kondisi tertentu, konsumsilah obat sesuai anjuran dokter, dan upayakan untuk kontrol pada dokter secara berkala.

4. Faktor Psikologis

Beberapa faktor psikologis yang mempengaruhi kemampuan ereksi antara lain, karena rasa kejenuhan terhadap istri, merasa bersalah karena sedang atau pernah berselingkuh, atau merasa bersalah karena sering masturbasi. Penderita mungkin masih mengalami ereksi pada pagi hari atau saat masturbasi, namun ketika berhubungan seksual justru tidak mampu ereksi..Selain rasa bersalah, lemah syahwat yang disebabkan karena gangguan psikologi juga dapat disebabkan oleh rasa takut, cemas, depresi, dan kelelahan.

Cara Mengatasi Lemah syahwat

Pengobatan terhadap impotensi harus disesuiaikan penyebabnya. Begitu pentingnya bagi pria yang mengalami lemah syahwat untuk memahami penyebab dan cara mengatasinya. Apalagi, pada beberapa kasus, lemah syahwat bisa menjadi tanda adanya penyakit yang lebih serius yang dialami penderita. Sebuah studi menunjukkan adanya keterkaitan antara penyakit lemah syahwat dengan penyakit jantung, stroke, dan penyakit kardiovaskular lainnya. Untuk itu, disarankan agar segera berkonsultasi ke dokter jika mengalami gejala lemah syahwat guna mendapatkan penanganan yang tepat.

Jalani pola hidup yang sehat, dengan mengonsumsi asupan nutrisi seimbang, hindari minuman mengandung alkohol, merokok dan penggunaan obat-obatan di luar anjuran dokter, cukupi istirahat serta hindari stress. Hal-hal ini akan membantu mencegah bahkan membantu pemulihan lemah syahwat yang Anda alami.

Jika penyebabnya adalah masalah psikologi, bisa dikonsultasikan dengan psikolog atau pskiater. Namun jika tahu penyebabnya secara pasti, maka Anda sendiripun mudah untuk mengatasinya. Misalnya rasa kejenuhan dengan istri. Maka solusinya adalah refresing bersama, tentu saja tanpa anak-anak. Buat suasana seperti bulan madu lagi. Istilah kerennya bulan madu kedua.

Sedangkan jika masalah hormonal atau murni faktor fisik, bisa diatasi dengan ramuan alami. Salah satunya adalah minyak telor ayam kampung. Untuk info tentang minyak telor ini silahkan lihat postingan di :JAMU KUAT MINYAK TELOR


Demikian kiranya artikel ini bermanfaat.
Last Updated 2018-04-08T01:55:26Z


Terimakaih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati Anda

Postingan Utama :

JAMU KUAT MINYAK TELOR

"Tentang : jamu kuat, tahan lama, mengatasi ejakulasi dini, mengatasi lemah syahwat, menyehatkan sunsum tulang belakang, penyembuhan ginjal, liver, dan organ dalam lainnya.

Jamu Sehat-Kuat "MINYAK TELOR" Ayam Kampung : Pengobatan Ejakulasi Dini Dan Lemah Syahwat. "MINYAK TELOR" adalah minyak yang kami hasilkan dari kuning telor ayam kampung alsli tanpa bahan kimia sama sekali dengan cara tradisional - ketabiban . Berfungsi sebagai jamu kuat, tahan lama, mengatasi ejakulasi dini, mengatasi lemah syahwat dan jamu pengobatan dan kesehatan berbagai organ dalam manusia. Baca selengkapnya



Artikel Terbaru :

Rasa Jenuh Mengakibatkan Disfungsi Seksual

Banyak penyebab disfungsi seksual. Salah satunya adalah faktor psikologis, yaitu rasa jenuh terhadap istri. Maksudnya adalah suami meras... Baca Selengkapnya »

Postingan Populer :

Website dan blog-ku yang lain :
Halaman Facebook :
HERBAL SEHAT KUAT
My Facebook :
Tiknan Tasmaun