Cara Jitu Supaya Istri Mudah Orgasme Menurut Primbon Adamakno

Bagaimana supaya istri mudah mencapai orgame ? Berikut adalah cara yang dipaparkan dalam kitab primbon Jawa Adamakno, cara supaya istri mudah mencapai klimaks kenikmatan dalam hubungan suami istri.

Sebelum bermain cinta dengan istri maka ambillah beberapa helai rambut istri. Tapi jangan ketahuan istri. Ibaratnya  'nyolong rambut lah gitu'.Ini mudah dilakukan. Biasanya di sisir perempuan ada terselip beberapa helai rambut jika habis menyisir rambutnya. Bakar rambut tersebut kemudian abunya usapkan di kepala penis Anda. Nah, selanjutnya….bermain cintalah dengan istri tercinta. Dijamin si dia bakal klepek-klepek dan ketagihan.

Apa gak perlu mantra ? Perlu, tapi mantranya berupa doa saja. Berdoalah sesuai keyakinan Anda masing-masing. Yang penting yakin dan mantab hati.

Walaupun dalam masyarakat Jawa kuno istri disebut sebagai ‘konco wingking’ yang artinya teman belakang namun dalam masalah asmara ternyata masyarakat Jawa dari dahulu kalapun sangat menghargai istri. Yaitu ada tuntunan bahwa suami harus mampu jadi ‘lelananging jagad’ artinya suami harus mampu memberi kepuasan terhadap istri di bidang asmara. Hal ini terbukti dengan adanya petunjuk atau tips dalam kitab primbon Adamakno untuk membuat istri merasa nikimat ketika beradu cinta dengan sang suami. Harapannya tentu istri merasa sayang pada Anda dan rumah tangga bahagia.

Nah kalau istri sudah ketagihan, hati-hati……jaga stamina Anda, jangan sampai loyo. Nah supaya tidak loyo, buat ramuan minyak telor ayam kampung untuk buat jamu diminum dan diusapkan di kepala penis. dijamin joss ! Untuk ramuan minyak telor silahkan baca info lengkapnya di sini di Obat Kuat Minyak Telor
Last Updated 2018-04-08T01:56:37Z


Terimakaih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati Anda

Postingan Utama :

JAMU KUAT MINYAK TELOR

"Tentang : jamu kuat, tahan lama, mengatasi ejakulasi dini, mengatasi lemah syahwat, menyehatkan sunsum tulang belakang, penyembuhan ginjal, liver, dan organ dalam lainnya.

Jamu Sehat-Kuat "MINYAK TELOR" Ayam Kampung : Pengobatan Ejakulasi Dini Dan Lemah Syahwat. "MINYAK TELOR" adalah minyak yang kami hasilkan dari kuning telor ayam kampung alsli tanpa bahan kimia sama sekali dengan cara tradisional - ketabiban . Berfungsi sebagai jamu kuat, tahan lama, mengatasi ejakulasi dini, mengatasi lemah syahwat dan jamu pengobatan dan kesehatan berbagai organ dalam manusia. Baca selengkapnya



Artikel Terbaru :

Rasa Jenuh Mengakibatkan Disfungsi Seksual

Banyak penyebab disfungsi seksual. Salah satunya adalah faktor psikologis, yaitu rasa jenuh terhadap istri. Maksudnya adalah suami meras... Baca Selengkapnya »

Postingan Populer :

Website dan blog-ku yang lain :
Halaman Facebook :
HERBAL SEHAT KUAT
My Facebook :
Tiknan Tasmaun