Rasa Jenuh Mengakibatkan Disfungsi Seksual

Banyak penyebab disfungsi seksual. Salah satunya adalah faktor psikologis, yaitu rasa jenuh terhadap istri. Maksudnya adalah suami merasa bahwa pergaulannya dengan istri sepert halnya dengan 'saudara' (jw : koyo dulur dewe) Hal ini bisa dipacu oleh adanya rutinitas yang membosankan. Karena itu jika sebagai suami merasakan hal ini maka harus dicarikan jalan keluarnya. Artikel ini mengulas tentang cara mengatasi penyakit disfungsi ereksi yang disebabkan oleh rasa bosan dan jenuh terhadap istri.


Gejala Disfungsi Seksual Yang Disebabkan Rasa Jenuh

Salah satu gejala yang mencolok adalah si suami akan merasa 'loyo' bahkan 'burungnya' tidak bisa bangun dikala hendak memadu asmara dengan istri tercinta. Namun diwaktu yang sama, jika dihadapkan pada wanita lain yang nampak seksi, dadanya bisa bergemuruh dan lagi-lagi alat vitalnya bisa langsung 'on'. Bukankah hal itu menjengkelkan ?

Sudah banayk upaya ditempuh baik medis maupun non medis. Obt-obat kimia pun dilahap. Jamu apapun kata orang diminumnya. Sampai-sampai jantungnya hampir copot karena obat kuat. Namun penyakit satu ini tak kunjung sembuh. Ya iyalah bro, wong akar masalahnya belum diselesaikan.

Cara Mengatasi Disfungsi Seksual Karena Faktor Kejenuhan 

Pasangan suami istri yang telah menikah cukup lama,  secara alamiah pasti bakal merasa jenuh dan bosan. Dan kebosanan tersebut jika tidak diatasi maka akan mengakibatkan penyakit disfungsi seksual yang parah. Nah, bagi para suami, inilah cara mengatasi disfungsi seksual karena faktor kejenuhan tersebut.

Pertama, bawalah istri Anda untuk berkencan.Tujuannya untuk kembali mengenang masa-masa pacaran dahulu. Coba datangi lagi tempat - tempat yang sering Anda berdua kunjungi saat berpacaran dulu. Biasanya hal demikian bisa menimbulkan kembali ingatan akan kisah romantis masa pacaran dulu.
 

Pujian

Kemudian, memberikan pujian pada pasangan dipercaya dapat menghidupkan kembali kobaran asmara yang telah lama padam. Sebab, pujian merupakan bentuk rayuan terselubung yang sarat dengan kata-kata menggoda yang dapat membuat hati istri bersemu-semu dan meningkatkan kepercayaan dirinya.
Cobalah juga memuji hal yang spesifik dari istri Anda, misalnya betapa Anda menyukai senyumnya. Memuji istri sebanyak tiga kali dalam sehari bisa Anda lakukan untuk membuat istri semakin menyayangi Anda.
Terakhir, berjuanglah untuk saling berkomunikasi, hal ini jangan sampai Anda dan istri abaikan. Sebab, pasangan yang jarang berkomunikasi, umumnya berpotensi besar berujung pada perceraian.

Bulan Madu Kedua

Selain itu, jika Anda berdua memiliki banyak waktu luang dan tentu saja dana, ajaklah istri liburan yang mengasyikan. Tentu harus berdua saja.Misalnya di alam terbuka hanya berdua disinyalir dapat meningkatkan rasa membutuhkan satu sama lain lebih tinggi. Selain itu, bermesraan di luar ruangan dapat memanaskan hasrat Anda dan istri.

Tetap Jaga Vitalitas dengan Jamu Alami

Salah satu jamu yang penulis sarankan adalah Minyak Telor Ayam Kampung . Kelebihan Minyak Telor ini adalah sebagai jamu obat kuat pria namun  tidak menimbulkan jantung berdebar. Minyak telor juga bermanfaat sebagai penguat sunsum tulang belakang, mampu mnggelontor asam urat dan kolestrol. Dan yang terpenting Minyak telor ini aman dikonsumsi.

Minyak Telor ini tentu anda bisa membuatnya sendiri. Jangan lupa isi dengan doa-doa yang baikketika membuat minyak telor ini. Karena doa akan 'direkam' oleh cairan minyak telor tersebut untuk diselaraskan dengan tubuh anda.

Untuk informasi lengkap tentang Minyak Telor ini bisa anda lihat di postingan https://www.minyaktelor.com/2010/07/obat-kuat.html

Demikian, kiranya bermanfaat. Salam, Tiknan Tasmaun
Last Updated 2018-04-13T02:58:51Z


Terimakaih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati Anda

Postingan Utama :

JAMU KUAT MINYAK TELOR

"Tentang : jamu kuat, tahan lama, mengatasi ejakulasi dini, mengatasi lemah syahwat, menyehatkan sunsum tulang belakang, penyembuhan ginjal, liver, dan organ dalam lainnya.

Jamu Sehat-Kuat "MINYAK TELOR" Ayam Kampung : Pengobatan Ejakulasi Dini Dan Lemah Syahwat. "MINYAK TELOR" adalah minyak yang kami hasilkan dari kuning telor ayam kampung alsli tanpa bahan kimia sama sekali dengan cara tradisional - ketabiban . Berfungsi sebagai jamu kuat, tahan lama, mengatasi ejakulasi dini, mengatasi lemah syahwat dan jamu pengobatan dan kesehatan berbagai organ dalam manusia. Baca selengkapnya



Artikel Terbaru :

Rasa Jenuh Mengakibatkan Disfungsi Seksual

Banyak penyebab disfungsi seksual. Salah satunya adalah faktor psikologis, yaitu rasa jenuh terhadap istri. Maksudnya adalah suami meras... Baca Selengkapnya »

Postingan Populer :

Website dan blog-ku yang lain :
Halaman Facebook :
HERBAL SEHAT KUAT
My Facebook :
Tiknan Tasmaun