Mau Memperbesar dan Memperpanjang Alat Vital ? Hati-Hati Efeknya !


 Banyak laki-laki memburu obat, ramuan atau apalah namanya untuk menjadikan Mr P-nya besar, panjang dan keras. Namun tahukah Anda bahwa banyak efek negatif memperpanjang dan memperbesar alat vital.  Banyak diantara mereka menyesal seumur hidup karena efek samping yang didapat. Bukan keperkasaan tetapi keloyoan yang diperoleh.

Nah hati-hati terhadap perlakuan kepada ‘si dia’ yang satu ini. Kupasan berikut membahas macam-macam cara pembesaran penis dengan segala resiko yang mungkin akan didapatkan. Juga tak lupa ada tips untuk menjadikannya penis kuat. Ibarat digantungi kelapa ‘satu kancet’ tidak akan jatuh.


Efek negatif memperpanjang dan memperbesar alat vital :

1. Minyak lintah.

Cara membuatnya cukup mudah. Rendam lintah dalam minyak kelentik (minyak kelapa) dalam botol bening tembus sinar. Jemur berhari-hari di terik matahari sampai lintah menjadi hancur menyatu dengan minyak kelentik.

Cara menggunakan : diusapkan rutin dari pangkal penis sampai ujung penis. Dalam beberapa hari akan kelihatan hasilnya. Penis menjadi lebih besar dari ukuran semula.

Resikonya adalah :

  • Tingkat kekuatan ereksi menjadi lemah. Mengapa ? Karena pembuluh darah yang melebar dari ukuran aslinya sehingga tingkat kepadatan suplai darah menjadi berkurang. Otomatis penis menjadi lebih loyo daripada sebelumnya.
  • Bau yang sangat tidak sedap pada minyak lintah tersebut.

2. Dengan Alat Vacum (Pemompa)

Alat ini bisa anda beli bebas di toko-toko sex-toy. Namun hati-hati ketika menggunakannya, jangan sampai malah menjadi fatal. Dalam beberapa hari, jika anda rutin men-terapi penis anda dengan alat ini, maka akan kelihatan hasilnya, penis menjadi lebih besar dan panjang.

Resikonya sama. Yaitu penis menjadi lebih lembek. Tingkat ereksinya menurun. Penyebabnya sama yaitu suplai darah tidak memadai dibandingkan pembuluh dara yang sudah melar dari aslinya.

3. Dengan Madu dan Jahe.

Campurkan air jahe dengan madu asli. Usapkan campuran tersebut dari pangkal penis ke ujungnya. Lakukan secara rutin. Dalam beberapa hari saja sudah nampak hasilnya yang sangat mencengangkan.

Resikonya : Anda akan merasa kepanasan yang amat sangat pada penis Anda pada waktu pengusapan tersebut. Karena itu sediakan kipas angin ketika pengusapan tersebut.

Solusi Terbagus bagi kejantanan Anda :

Semua methode diatas tidak saya sarankan, karena pada dasarnya kebahagiaan hubungan intim suami istri bukan ditentukan oleh ukuran alat vital suami, namun lebih pada tingkat ereksi dan daya tahan (lamanya waktu berhubungan) yang normal.

Untuk solusi teraman baik bagi penis anda, kemampuan ereksi, ketahanan lamanya, maupun untuk badan Anda, saya menyerankan Anda mengkonsumsi "Minyak Telor Ayam Kampung."

Walaupun minyak ini tidak mampu membuat penis Anda menjadi lebih besar namun manfaat yang bakal Anda dapatkan cukup memuaskan bagi Anda dan pasangan Anda. Penis Anda menjadi kuat ereksinya, mengatasi ejakulasi dini dan membuatnya menjadi tahan lama ketika ‘bertarung’. Minyak telor juga membuat badan Anda sehat bertenaga. Info lengkapnya ada di SINI : JAMU OBAT KUAT MINYAK TELOR

Demikian artikel ini kiranya bermanfaat.

Catatan :

Bagi Anda yang mengalami ejakulasi dini atau impotensi atau ingin meningkatkan kemampuan seksual, silahkan mengkonsumsi Jamu Minyak Telor Ayam Kampung.

Info lengkapnya silahkan klik di https://www.minyaktelor.com/2010/07/obat-kuat.html 
Last Updated 2019-01-16T04:36:04Z


Terimakaih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati Anda

Postingan Utama :

JAMU KUAT MINYAK TELOR

"Tentang : jamu kuat, tahan lama, mengatasi ejakulasi dini, mengatasi lemah syahwat, menyehatkan sunsum tulang belakang, penyembuhan ginjal, liver, dan organ dalam lainnya.

Jamu Sehat-Kuat "MINYAK TELOR" Ayam Kampung : Pengobatan Ejakulasi Dini Dan Lemah Syahwat. "MINYAK TELOR" adalah minyak yang kami hasilkan dari kuning telor ayam kampung alsli tanpa bahan kimia sama sekali dengan cara tradisional - ketabiban . Berfungsi sebagai jamu kuat, tahan lama, mengatasi ejakulasi dini, mengatasi lemah syahwat dan jamu pengobatan dan kesehatan berbagai organ dalam manusia. Baca selengkapnya



Artikel Terbaru :

Rasa Jenuh Mengakibatkan Disfungsi Seksual

Banyak penyebab disfungsi seksual. Salah satunya adalah faktor psikologis, yaitu rasa jenuh terhadap istri. Maksudnya adalah suami meras... Baca Selengkapnya »

Postingan Populer :

Website dan blog-ku yang lain :
Halaman Facebook :
HERBAL SEHAT KUAT
My Facebook :
Tiknan Tasmaun